Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab

Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANDUNG, Artikel Lowongan SMA, Artikel Lowongan SMK, Artikel Marketing & Sales, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab
link : Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab

Baca juga


Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab

INDOLOKER.NET - Kali ini indoloker akan membagikan informasi lowongan kerja bandung kembali, loker hari ini yang di bagikan adalah dari elzatta hijab store yang sedang membutuhkan karyawan untuk menjado sales asistant

Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan
1. Sales Asistant

Persyaratan Melamar Kerja
1. Jenis kelamin wanita
2. Pendidikan SMA/Sedrajat
3. Usia maksimal 25 tahun
4. Belum Menikah
5. Diutamakan berpengalaman dalam bidang SPG/SA
6. Mampu membaca Al- Qur'an
7. Diutamakan menguasai Ms. Office dan Internet
8. Supel, kreatif, mampu bekerjasama dalam tim

Syarat Dokumen
1. Keterangn sehat dari dokter
2. SKCK dari kepolisian

Cara Melamar Kerja
Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke Store Elzatta Hijab di Pasar Baru Trade Center lantai 4 blok B2 No. 36-37 Bandung, Bagi yang tidak memenuhi syarat silahkan cari lowongan lainnya disini, semoga lowongan kerja indoloker.net ini dapat membantu.

Kantor Pusat Perusahaan
Elzatta Hijab Pasar Baru Trade Center
Lantai 4 blok B2 No. 36-37 Bandung
Kota Bandung - Jawa Barat

Lowongan atau Informasi seputar kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Kerja Sales Asistant Elzatta Hijab, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-sales-asistant-elzatta.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel