Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk

Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, Artikel Magang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
link : Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk

Baca juga


Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk

Bagi anda yang sedang mencari info magang atau yang ingin mencari pengalaman kerja. PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk sedang membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi tenaga kerja kontrak.

PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk adalah salah satu perusahaan ritel minimarket terbesar dengan membuka cabang di 32 provinsi di Indonesia. Dengan semakin berkembangnya perusahaan, maka PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk membutuhkan SDM yang ingin bergabung dalam bentuk pekerja magang. 

Bagi para calon pelamar kerja yang ingin mendaftar, diharapkan agar benar-benar memahami setiap informasi lowongan kerja yang Nusajob.com tampilkan. Mulai dari syarat, posisi maupun kualifikasi yang dibutuhkan untuk menghidari kesalahan dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun posisi, kualifikasi dan persyaratan adalah sebagai berikut:

Organiation Development (Magang) PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk



Persyaratan:
  1. Pendidikan min S1
  2. Jurusan yang di utamakan Statistik, Matimatika/Mipa
  3. IPK: 3.00
  4. Usia maksimal 24 tahun
  5. Mampu mengolah data dan analisa yang baik
  6. Menguasai Ms. Excel
  7. Penempatan di Head Office Cileungsi
Jika anda tertarik dengan informasi magang kerja tersebut serta memenuhi syarat yang telah di tetapkan. Silahkan mendaftarkan diri dengan mengirimkan lamaran ke alamat email: renirana@staff.gunadarma.ac.id


Jika info ini bermanfaat silahkan bagikan keteman-teman yang lainnya melalui tombol share yang tersedia dibawah.
Jika ingin menempatkan informasi lowongan kerja ini di blog anda atau website lainnya, maupun di media sosial. Jangan lupa untuk menyertakan sumber dari Nusajob.com.

Demikianlah Artikel Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Magang PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/02/lowongan-magang-pt-sumber-alfaria.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel