Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada

Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANDUNG, Artikel Lowongan SMA, Artikel Lowongan SMK, Artikel Lowongan SMP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada
link : Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada

INDOLOKER.NET - Kali ini indoloker akan membagikan informasi lowongan kerja bandung kembali, info loker bandung hari ini yang dibagikan adalah dari PT. Nusapro Telemedia Persada yang sedang membutuhkan driver dan office boy, bagi kalian yang berminat melamar ke PT. Nusapro Telemedia Persada silahkan baca syaratnya di bawah.

Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan
1. Driver (DRV)
2. Office Boy (OB)

Persyaratan Melamar Kerja
1. Jenis kelamin pria (OB, DRV)
2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat, Max 30 tahun (DRV)
3. Berpengalaman di bidangnya (OB, DRV)
4. Hapal jalan Bandung dan sekitarnya (DRV)
5. Jujur, bertanggung jawab, pekerja keras (OB, DRV)
6. Lebih baik memiliki kendaraan bermotor dengan SIM C
7. Penampilan bersih, rapih, tidak bau badan (OB, DRV)
8. Berdomisili di Kopo dan sekitarnya (OB)

Cara Melamar Kerja
Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda langsung ke PT. Nusapro Telemedia Persada di Jln. Kopo Bihbul No. 39B, Kode POS (40225) atau melalui alamat email : hrd.bdg@nusapro.com, bagi yang tidak memenuhi kualifikasi silahkan cari lowongan lainnya disini, semoga lowongan kerja indoloker.net ini dapat membantu.

Kantor Pusat Perusahaan
PT. Nusapro Telemedia Persada
Jln. Kopo Bihbul No. 39B,
Bandung - Jawa Barat (40225)

Lowongan atau Informasi seputar kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Kerja PT. Nusapro Telemedia Persada, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-pt-nusapro-telemedia.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel