Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka

Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANDUNG, Artikel Lowongan SMK, Artikel Sumedang, Artikel TEKNIK, Artikel Teknik Elektro, Artikel Teknik Listrik, Artikel Teknik Otomasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka
link : Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka

Baca juga


Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka

INDOLOKER.NET - Kali ini indoloker akan membagikan informasi lowongan kerja bandung kembali, lowongan kerja bandung terbaru kali ini dan hari ini yang indoloker bagikan adalah dari salah satu perusahaan besar makanan ringan yang berkonsep nabati yang bernama PT. Kaldu Sari Nabati atau orang yang disekitar pabrik ini menyebutnya PT. Karina yang berada di Cicalengka dan Rancaekek yang sedang membutuhkan Teknisi untuk penempatan daerah tersebut yang disebutkan diatas, bagi kalian yang berminat bekerja di PT. Karina / PT. Kaldu Sari Nabati ini silahkan melamarnya dan simak syaratnya di bawah.

Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan
1. Teknisi

Persyaratan Melamar Kerja
1. Jenis kelamin pria
2. Tinggi badan minimal 160 cm
3. Umur 18 - 24 tahun
4. Pendidikan minimal SMK jurusan Elektronika Industri, Otomasi Industri, Pendingin dan Tata Udara, Elektronika
5. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman dalam perbaikan dan perawatan mesin industri menjadi nilai tambah
6. Bersedia bekerja dengan sistem shift (pagi, siang, malam)
7. Bersedia di tempatkan di pabrik nabati rancaekek / cicalengka

Cara Melamar Kerja
Silahkan kirimkan daftar riwayat hidup / CV dan lamaran lengkap anda melalui alamat email dengan alamat email : humansource@nabatisnack.co.id dan jangan lupa cantumkan posisi yang dilamar, bagi yang tidak memenuhi kualifikasi silahkan cari lowongan lainnya disini, semoga lowongan kerja indoloker.net ini dapat membantu.

Kantor Pusat Perusahaan
PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia
Jl. Soekarno-Hatta No. 112
Bandung Jawa Barat Indonesia
Telp : +6222-6000666 / +6222-6001666
Fax : +6222-6018777

Lowongan atau Informasi seputar kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda.

Demikianlah Artikel Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Loker PT Karina Rancaekek dan Cicalengka, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/07/loker-pt-karina-rancaekek-dan-cicalengka.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel