Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia

Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANDUNG, Artikel Lowongan D3, Artikel Lowongan S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia
link : Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia

Baca juga


Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia

INDOLOKER.NET - Kali ini indoloker akan membagikan info loker bandung terbaru, info loker hari ini yang di bagikan dari sebuah perusahaan yang bernama PT. Woimedia Optima Inovasi untuk menjadi seorang web developer, bagi kalian yang berpengalaman di web developer silahkan melamarnya.

Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan
1. Web Developer

Persyaratan Melamar Kerja
1. Jenis kelamin pria/wanita
2. Berpengalaman dalam merencanakan dan membuat berbagai platform perangkat lunak
3. Memiliki keahlian yang mendalam dan pengalaman langsung dengan aplikasi web dan bahasa pemrograman seperti PHP, HTML, CSS, JavaScript, JQuery dan API dan memiliki pengetahuan tentang Go Language menjadi nilai tambah
4. Memiliki pengetahuan fungsional yang mendalam tentang Web Service (REST, SOAP dll)
5. Memiliki pengetahuan yang kuat tentang e-Commerece
6. Memiliki pemahaman yang kuat tentang UI/UX, cross-browser compatibility
7. Pendidikn minimal Diploma di bidang Teknik Komputer / Informatika / Sistem Informasi atau setara
8. Mininal memiliki 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
9. Fresh Graduate dipersilahkan melamar dengan melampirkan portofolio

Note :
Skill yang diperlukan desain web dan wordpress

Cara Melamar Kerja
Silahkan kirimkan CV dan Portofolio Anda + Foto terbaru melalui alamat email : ariefmhasan@woimedia.com dengan subject email : Web Developer, bagi yang tidak memenuhi kualifikasi silahkan cari lowongan lainnya disini, semoga lowongan kerja indoloker.net ini dapat membantu.

Lowongan atau Informasi seputar kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Kerja Web Depelover Woimedia, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-web-depelover-woimedia.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel