Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang

Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANDUNG, Artikel Lowongan D3, Artikel Lowongan S1, Artikel Lowongan SMA, Artikel Lowongan SMK, Artikel Sumedang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang
link : Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang

Baca juga


Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang

INDOLOKER.NET - Kali ini indoloker akan membagikan informasi lowongan kerja bandung kembali, loker hari ini yang dibagikan adalah dari perbatasan bandung dan sumedang yaitu jatinangor bagi kalian yang sedang mencari info loker jatinangor mungin ini akan membantu, silahkan di simak syaratnaya.

Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan
1. Marketing
2. Admin Sosmed
3. Receptionist
4. House Keeping
5. Security
6. Cleaning Services

Persyaratan Melamar Kerja
1. Jenis kelamin pria/wanita
2. Pendidikan SMA/SMK/D3/S1
3. Rajin dan Disiplin
4. Berpengalamn di bidangnya
5. Domisili diutamakan daerah jatinangor

Cara Melamar Kerja
Silahkan daftarkan CV anda ke link : bit.ly/hotelaminda paling lambat hari rabu tanggal 18 Juli 2018, Bagi yang tidak memenuhi syarat silahkan cari lowongan lainnya disini, semoga lowongan kerja indoloker.net ini dapat membantu.

Kantor Pusat Perusahaan
Hotel Aminda
Jln. Jatinangor
Cikuda Jatinangor
sumedang - Jawa Barat

Lowongan atau Informasi seputar kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Kerja Jatinangor Sumedang, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-jatinangor-sumedang.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel