Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung

Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung
link : Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung

Baca juga


Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung

Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung), sebagai salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang fokus bisnisnya pada bangunan pribadi, kantor, apartemen, kondotel, pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, dan bangunan komersial lainnya. Seiring dengan perkembangan PT WIKA Gedung, juga melakukan ekspansi bisnis untuk pasar luar negeri dan mengumpulkan pengalaman dan kelas untuk memasuki pasar pemerintah pusat, pemerintah daerah dan BUMN.
PT WIKA Gedung didirikan pada 24 Oktober 2008 dengan Sertifikat pendirian no. 43 dan wasiat dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU.92223.AH.01.01 tanggal. 1 Desember 2008, dengan modal dasar Rp 200 miliar dan modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp 50 miliar. WIKA memiliki 99% saham di PT WIKA Building, 1% sisanya dimiliki oleh WIKA Employees Cooperative. Dasar dari PT. Wika Gedung, sebagai unit bisnis terpisah, bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi.
Didukung oleh sumber daya manusia yang sangat terampil dan terlatih baik yang menghargai komitmen, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT. Wika Gedung telah mengubah dirinya menjadi salah satu perusahaan konstruksi yang diakui di Indonesia, dan memperluas bisnisnya secara internasional dengan mengambil dan menangani proyek luar negeri.
Untuk memenuhi harapan klien kami, PT. Wika Gedung selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi terkini dan inovatif dalam semua aspek pekerjaan konstruksinya. Di atas itu, tujuan masa depan kami adalah menjadi perusahaan konstruksi yang paling dihargai, dan kami hanya akan terus melayani klien kami dengan kepuasan. Sinergi dengan WIKA Group dimaksudkan untuk menciptakan peluang di pasar properti dan penggunaan produk dan layanan yang diproduksi oleh WIKA Group.
Sebagai entitas bisnis yang dikelola sendiri, PT. Wika Gedung bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya dengan menyoroti ketepatan waktu dan efisiensi dalam semua aspek operasinya. Di masa depan, dengan kontribusinya yang semakin besar terhadap grup, PT. Wika Gedung diproyeksikan menjadi salah satu tulang punggung utama Wijaya Karya Holding Company. Sebagai penyedia konstruksi bangunan yang tumbuh dengan cepat, PT. Wika Gedung lebih dari sekedar membangun gedung, tetapi kami selalu menghargai aspek seperti: kesehatan & keselamatan, kenyamanan lingkungan dan estetika selama tahap konstruksi.
PT WIKA Gedung Divisi Operasi 2 adalah salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi, khususnya di Indonesia Timur, dalam hal ini lebih disukai untuk penempatan di wilayah Surabaya, kami membuka peluang karir dengan ketentuan sebagai berikut:

Struktur Engineer
Kualifikasi

 * Pria
 * Minimum memiliki gelar Associate di bidang Teknik Sipil
 * Lulusan baru disukai
 * Mampu mengoperasikan perangkat lunak / aplikasi bidang teknik sipil terutama dalam struktur bangunan

Dokumen yang dibutuhkan

 * Salinan ijazah pendidikan atau Sertifikat Kelulusan (SKL)
 * Salinan transkrip akademik yang dilegalisir
 * Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
 * 2 lembar foto berwarna 4x6 cm
 * Curriculum Vitae (CV)

Mereka yang tertarik silakan kirim aplikasi Anda dengan melampirkan dokumen di atas paling lambat 18 April 2018. Aplikasi ditujukan kepada:

 * Tim Rekrutmen
 * PT WIKA Gedung
 * Divisi Operasi 2
 * Galeri Pemasaran Proyek Ikon Trans Surabaya
 * Jl. Menanggal VI
 * (Belakang Carrefour A. Yani)
 * Surabaya
 * Naik. M. A. Hanief, ST

INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132

Demikianlah Artikel Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Rekrutmen Terbaru Surabaya April 2018 Wika Gedung, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/04/rekrutmen-terbaru-surabaya-april-2018.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel