Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018 - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel EXPERIENCED, Artikel FRESH GRADUATE, Artikel S1, Artikel S2, Artikel SISTEM INFORMASI, Artikel TEK INFORMATIKA, Artikel TEK KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018
link : Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018

Baca juga


Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018

Info Loker Maret 2018 PT Pelabuhan Indonesia IIIPT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan Pelindo 3 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan. Perusahaan dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 1991 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Umum (Perum) Pelabuhan III Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). Peraturan tersebut ditandatangani oleh Presiden Ke-2 Republik Indonesia Soeharto pada tanggal 19 Oktober 1991. Selanjutnya, pembentukan Pelindo 3 dituangkan dalam Akta Notaris Imas Fatimah, S.H., Nomor : 5, tanggal 1 Desember 1992 sebagaimana telah mengalami beberapa kali perubahan hingga perubahan terakhir dalam Akta Notaris Yatiningsih, S.H, M.H., Nomor: 72, tanggal 10 Juli 2015.
Info Lowongan Kerja CPNS 2018 - Sebagai operator terminal pelabuhan, Pelindo 3 mengelola 43 pelabuhan dengan 16 kantor cabang yang tersebar di tujuh propinsi di Indonesia meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.
Lowongan Kerja Maret 2018 PT Pelabuhan Indonesia III - Kini, Pelindo 3 menjadi salah satu BUMN besar di Indonesia dengan tingkat jumlah aset yang meningkat setiap tahunnya. Pelindo 3 juga menjadi segelintir BUMN yang memasuki pasar global. Hal ini membuktikan bahwa Pelindo 3 memiliki daya saing yang tinggi dan menjadi perusahaan berkelas internasional.

Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III
Rekrutmen Pegawai PKWT - Maret 2018

PT Pelabuhan Indonesia III membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2018 pada posisi sebagai berikut :

Mobile Application Programmer for IOS (MAPI)

Kualifikasi pelamar :
  • WNI, usia 18 - 35 tahun per 1 Maret 2018
  • Pendidikan min D3 jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer
  • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir yang telah lulus sidang proposal skripsi / laporan tugas akhir
  • Bersedia menjalani ikatan kerja PKWT
Web Application Programmer (WAP)

Kualifikasi pelamar :
  • WNI, usia 18 - 35 tahun per 1 Maret 2018
  • Pendidikan min D3 jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer
  • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir yang telah lulus sidang proposal skripsi / laporan tugas akhir
  • Bersedia menjalani ikatan kerja PKWT
Info Loker 2018 Terbaru lainnya :
Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Berkas lamaran : Surat lamaran dilampiri CV, fc KTP, fc Ijazah dan Transkrip nilai yang di legalisir atau surat keterangan lulus bagi mahasiswa akhir, foto berwarna 4x6 cm, Surat Pernyataan bermaterai 6000 dapat diunduh disini. Kirimkam lamaran ke email : panitiarekrutmen@pelindo.co.id paling lambat 26 Maret 2018 dengan mencantumkan kode jabatan yang di lamar

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III - Pegawai PKWT - Maret 2018, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-pt-pelabuhan-indonesia.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel