Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya

Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya - Hallo sahabat Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya
link : Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya

Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya
Lowongan Kerja - GarudaFood sebuah perusahaan makanan dan minuman yang berdiri pada tanggal 31 Agustus 1990 membuka lowongan kerja bagi mereka yang berpendidikan S1.

Grup Garuda Food yang berasal dari PT Tudung Putra Jaya (TPJ), didirikan di Pati, Jawa Tengah. Yang didirikan oleh almarhum Darmo Putro, seorang mantan pejuang yang memilih untuk terjuk pada sektor bisnis setelah kemerdekaan Republik Indonesia.

Di awal tahun 1987, TPJ mulai menjual produk kacang tanah dengan merek Kacang Garing Garuda, Yang kini dikenal dengan nama: Kacang Garuda yang sampai sekarang ini telah mendapat banyak penghargaan.

Bagi para calon pelamar kerja yang ingin mendaftar, diharapkan agar benar-benar memahami setiap info lowongan kerja yang Nusajob.com tampilkan. Mulai dari syarat, posisi maupun kualifikasi yang dibutuhkan untuk menghidari kesalahan dalam proses rekrutmen tenaga kerja. 
Adapun kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya adalah sebagai berikut:
Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan S1 Teknik Elektro
  3. Usia Maksimal 30 tahun
  4. IPK: 3.00
  5. Memahami sistem kerja mesin produksi dan packing
Silahkan kirimkan lamaran ke PT. Garudafood Putra Putri Jaya, Jl. Pati Juana KM 2,3 Pati.
Jika anda tertarik dengan informasi lowongan kerja tersebut serta memenuhi syarat yang telah di tetapkan. Silahkan mendaftarkan diri sebelum tanggal penutupan. Proses seleksi ini tidak di pungut biaya.

  1. Follow akun Instagram Nusajob.com – Untuk update info lowongan kerja terbaru.
  2. Jika info ini bermanfaat silahkan bagikan keteman-teman yang lainnya melalui tombol share yang tersedia dibawah.
  3. Jika ingin menempatkan informasi lowongan kerja ini di blog anda atau website lainnya. Jangan lupa untuk menyertakan sumber dari Nusajob.com.

Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya


Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Lowongan Kerja PT. Garudafood Putra Putri Jaya, Artikel ini sudah publish dengan link https://lowongankerja40.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-pt-garudafood-putra.html. Jangan lupa untuk share ke media sosial kalian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel